5 Ide Bisnis untuk Mahasiswa, Modalnya Kecil Tapi Cuannya Melimpah, Buruan Coba

Penulis: TIM PRFM
Editor: Asep Yusuf Anshori
DIJAMIN CUAN!Ini 4 Ide Bisnis Modal 1 Jutaan
DIJAMIN CUAN!Ini 4 Ide Bisnis Modal 1 Jutaan /

BANDUNG, PRFMNEWS - Menjalankan bisnis rumahan sangat ideal bagi mahasiswa, ibu rumah tangga, atau pegawai kantor yang ingin mencari kegiatan tambahan.

Bisnis rumahan memungkinkan kamu untuk beroperasi langsung dari rumah, membuatnya lebih praktis. Selain itu, dengan modal yang minim, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang menjanjikan.

Ini 5 Ide bisnis rumahan yang mendatangkan cuan disela kamu sebagai mahasiswa, seperti dilansir prfmnews.id dari berbagau sumber, Jumat 23 Agustus 2024:

Baca Juga: 5 Ide Bisnis Untuk Perayaan HUT RI Ke-79

1. Franchise Food& Beverages

Belakangan ini, bisnis franchise makanan dan minuman sangat populer karena memerlukan modal yang relatif kecil dan sudah memiliki merek yang dikenal. Dengan begitu, kamu bisa menjalankan bisnis ini dengan lebih mudah tanpa harus repot-promosi di media sosial atau platform lainnya.

Berbagai ide bisnis franchise makanan dan minuman yang bisa kamu jalankan dari rumah meliputi kopi, fried chicken, es teh, teh poci, es krim, kebab, dan masih banyak lagi.

Sangat ideal untuk dibuka, terutama jika rumahmu terletak di pinggir jalan, karena akan banyak pelanggan yang datang dan mengetahui bisnis tersebut.

Agar lebih mudah dalam menjalankan bisnis franchise-mu, kamu bisa menggunakan aplikasi kasir restoran dari ESB.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub