Mengejutkan! Tidur Jadi Cara Ampuh Bakar Lemak Penyebab Perut Buncit Tanpa Batasi Makan, Kata Ade Rai

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Ilustrasi tidur
Ilustrasi tidur /Freepik

PRFMNEWS – Siapa sangka, cara membakar lemak penyebab perut buncit bisa dilakukan dengan cara tidur walaupun tetap bisa makan banyak.

Binaragawan Ade Rai membongkar rahasia mengempiskan perut buncit dengan cara membakar lemak melalui tidur.

Selain tidur, ada dua tips lain mengecilkan perut buncit yang terbukti ampuh menurunkan berat badan dan membuat tubuh langsing ideal secara menyeluruh yang dibagikan Ade Rai.

Faktor utama penyebab tumpukan lemak yang memicu perut buncit dan tubuh menjadi gemuk, kata Ade Rai, karena seseorang terlalu banyak makan namun kurang diimbangi dengan gerak tubuh.

Terlebih makanan yang dikonsumsi tinggi kandungan karbohidrat dan lemak olahan, sehingga akan menumpuk dalam bentuk lemak jika tidak dibakar dengan gerak tubuh atau aktivitas yang cukup.

Baca Juga: Sulit Tidur? Inilah 7 Cara Memperbaiki Pola Tidur Anda yang Rusak, Tidur Auto Menjadi Nyenyak

Maka, sebut Ade Rai, perlu sejumlah upaya agar lemak berlebih dalam tubuh akibat makanan tinggi karbohidrat dan lemak olahan terbakar, sehingga badan tetap langsing dan terhindar dari perut buncit.

Tidur, ucap Ade Rai, jadi cara pertama yang bisa dilakukan untuk membakar lemak termasuk pada pemilik perut buncit, asalkan didahului dengan rutin melakukan latihan beban termasuk melatih otot perut.

Semakin rutin seseorang lakukan latihan beban untuk mengencangkan otot-otot badan termasuk pada perut, maka akan lebih maksimal pula proses pembakaran lemak di tubuhnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub