7 Ide Jualan saat Perayaan 17 Agustus

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
17 Agustus
17 Agustus /Pixabay/u_ixp0yteeh3

BANDUNG, PRFMNEWS - Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 tinggal menghitung hari tepatnya jatuh pada tanggal 17 Agustus 2024.

Momen kemerdekaan ini sering dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi rupiah, khususnya bagi para pedagang musiman yang menjual bendera atau pernak pernik untuk perayaan 17 Agustus.

Berikut 7 ide jualan untuk perayaan 17 Agustus dikutip prfmnews.id dari berbagai sumber, Sabtu 3 Agustus 2024 :

1. Bendera dan Umbul-umbul

Bendera dan Umbul umbul merupakan rekomendasi benda yang paling laris dan dicari pada perayaan 17 Agustus oleh masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, masyarakat Indonesia akan mencari bendera untuk dipasang di lingkungan dan rumah mereka,jika anda tertarik menjual bendera, ini bisa menjadi ide bisnis yang sangat menguntungkan.

2. Makanan dan Minuman

Makanan dan Minuman tentunya salah satu yang paling dicari saat perayaan 17 Agustus. Pasalnya perayaan 17 Agustus biasanya diiringi oleh berbagai acara yang melibatkan banyak orang, makanan dan minuman tradisional seperti Nasi tumpeng atau Es Kelapa sangat pas saat panas.

ketika mengikuti lomba 17 Agustus. Tentunya dengan menjual makanan dan minuman adalah ide bisnis yang menarik dan akan menguntungkan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub