Tampil Keren dan Sporty dengan 11 Varsity Brand Lokal yang Berkualitas Maksimal

Penulis: Ema Rachmawati
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Varsity jaket//instagram.com/varsity.house.in
Varsity jaket//instagram.com/varsity.house.in /

PRFMNEWS - Jaket menjadi salah satu fashion item yang paling banyak digunakan oleh segala kalangan usia, mulai dari balita hingga orang dewasa sekalipun. Hal ini karena, jaket dapat digunakan untuk segala kondisi.

Outfit yang bertemakan old style kini pamornya sedang naik. Jaket varsity awalnya dikenal sebagai jaket tim baseball dan seiring kemajuan dunia fashion kini outer tersebut bisa dikenakan oleh siapa saja.

Modelnya yang oversized dan sedikit bulky di bagian bahu membuat jenis outer ini banyak digemari. Apalagi buat kamu yang suka dengan gaya streetwear dan hypebeast, fashion item ini wajib banget untuk kamu miliki.

Kalau kalian termasuk orang yang suka mengoleksi berbagai outer yang identik dengan gaya Hypebeast, berikut ini tujuh rekomendasi jaket varsity brand lokal yang kualitasnya maksimal. Mau tahu apa saja? Check it out!

Baca Juga: Mengenal Sandal Traveling Produksi Sixtynine Project, Brand Fashion Lokal Asal Bandung

1. Thesilversky Varsity Football Club Navy Jacket Premium

Kalau biasanya jaket varsity menggunakan kerah yang mirip seperti kerah Mandarin, maka berbeda dengan produk dari Thesilversky, kerah yang digunakan adalah kerah tegak seperti kemeja. Seiring berjalannya waktu, jaket varsity hadir dengan modifikasi yang lebih modern dan menjadikannya semakin unik.

Di bagian dalam jaket varsity unik ini sudah terdapat pelapis dakron furing, dengan bahan utamanya menggunakan cotton fleece di bagian kanan dan kiri. Ada banyak motif yang menghiasi jaket ini dan semuanya dibordir dengan rapi dan detail.

Selain itu, jaket varsity Thesilversky dilengkapi tiga buah kantong, yakni dua di depan serta satu kantong di bagian dalam.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub