Nyaman dan Fresh, ini 15 Rekomendasi Parfum Lokal yang Cocok untuk Cuaca Panas

Penulis: Ema Rachmawati
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Ilustrasi parfum.
Ilustrasi parfum. /Pexels/Anastasiya Lobanovskaya/

PRFMNEWS - Parfum merupakan salah satu daily essentials yang selalu dimiliki semua orang baik wanita maupun pria. Selain untuk mencegah tubuh dari bau tak sedap, memakai wewangian juga jadi salah satu cara untuk menunjukkan identitas dan menambah kepercayaan diri.

Di saat musim panas seperti sekarang ini, beraktivitas secara outdoor membuat kita mudah berkeringat dan menimbulkan bau yang kurang sedap.

Oleh karena itu, penting untuk memilih parfum yang tepat agar tetap wangi dan segar sepanjang hari. Memilih parfum yang tepat saat cuaca panas sangatlah penting.

Hindari parfum dengan aroma yang terlalu berat dan menyengat karena dapat bercampur dengan keringat dan menghasilkan aroma yang tidak sedap.

Baca Juga: Wajib Coba! Ini 9 Parfum Lokal Berkualitas dan Berkelas, Wanginya Ada yang Tahan Sampai 12 Jam

Buat kamu yang sedang mencari parfum yang cocok digunakan saat musim panas, jangan khawatir, karena kini banyak brand lokal yang meluncurkan parfum dengan bermacam varian aroma dan tentunya ramah di kantong.

Berikut ini deretan parfum lokal yang bisa kamu pakai di pagi atau siang hari, terlebih saat cuaca sedang panas. Yuk, intip daftarnya di bawah ini:

1. Rhenza Active Fresh Parfum 100 ML

Parfum ini menyuguhkan kombinasi aroma yang segar dan bisa menjadi booster energi. Aromanya diracik secara profesional dan nikmat digunakan baik di pagi maupun malam.

Wanginya telah memenuhi standar internasional IFRA dan bersertifikat Halal MUI. Dengan top note jeruk dan clementine, serta middle note cassis, juniper berry, dan cedarwood, serta base note musk, amber, dan sandalwood.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub