20 Nama Bayi Laki-laki Islami Perpaduan Sansekerta dengan Arab, Keren dan Kaya Arti

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Ilustrasi terkait 25 inspirasi nama bayi laki-laki Islami yang sedang tren tahun 2024 beserta artinya
Ilustrasi terkait 25 inspirasi nama bayi laki-laki Islami yang sedang tren tahun 2024 beserta artinya /Pexels/Helena Lopes

BANDUNG, PRFMNEWS - 20 nama bayi laki-laki Islami perpaduan Bahasa Sansekerta dan Arab ini bisa jadi pilihan ayah bunda untuk menamai buah hati tercinta.

Nama bayi laki-laki terangkai dari tiga kata keren dan penuh makna. Dijamin, nama-nama ini tidak pasaran karena masih jarang yang menggunakan.

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube Bayi Kembar pada Minggu 7 Juli 2024, berikut 20 nama bayi laki-laki perpaduan Sansekerta dan Arab beserta artinya.

Baca Juga: Direktur Pikiran Rakyat Hadiri Pernikahan Bilal Indrajaya

1. Adhitama Elvan Syahreza: Anak laki-laki tampan yang memiliki kekuatan hati untuk selalu menyayangi banyak orang.

2. Ardian Adhlino Gavin: Anak laki-laki yang terlahir sehat, pembawa kemasyuran dan kerukunan yang kuat seperti elang putih.

3. Adhitama Dhefin Kafeel: Anak laki-laki yang berwajah tampan, indah, dan memiliki keutamaan dalam bertanggung jawab dan mandiri.

4. Ataya Ghali Altezza: Anak laki-laki yang memiliki kemenangan dalam hidupnya sebagai anugerah Tuhan yang Maha MUlia dan Agung.

5. Akio Mandani Fathaan: Seorang anak laki-laki yang mempesona hati karena menjadi kepala keluarga atau imam bagi keluarganya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub