Ingin Tampil Stylish? Perhatikan Ini Saat Mix And Match Outfit

- 16 September 2020, 22:13 WIB
ILUSTRASI outfit simpel.*
ILUSTRASI outfit simpel.* /Pexels/godisablejacob/Pexels



PRFMNEWS
- Pakaian Anda menumpuk dilemari tapi yang dipakai itu-itu aja? Mix and match menjadi kendala utama yang kerap dikeluhkan sebagian orang dengan permasalahan tadi.

Mau bikin mix and match outfit dengan hasil kombinasi yang harmonis dan stylish? Dikutip prfmnews.id dari elyshalenkin.com, berikut ini tipsnya untuk Anda:

Luangkan Waktu untuk Bereksperimen

Menciptakan tampilan pakaian yang stylish bukanlah yang mudah. Untuk menghasilan perpanduan yang sesuai dari outfit yang akan dipakai memakan waktu yang cukup banyak. Banyaknya pakaian yang ada dalam lemari kerap membuat Anda bingung. Oleh karena itu, diperlakukan eksperimen untuk mecoba memadu padankan pakaian yang Anda miliki.

Baca Juga: Achmad Yurianto Ungkap Syarat Masker untuk Halau Virus, Scuba dan Buff Tak Termasuk

Perhatikan Cara Berpikir dan Kreativitas Anda

Kreativitas dan cara berpikir penting untuk diperhatikan saat melakukan saat mix and match outfit. Sebab perlu adanya imajinasi untuk dapat mengahasilkan perpanduan yang menawan dan mempesona.

Ketahui Dasar-dasar Mix and Match Outfit

Warna dan model pakaian menjadi beberapa dasar dalam melakukan mix and match outfit. Setiap warna dan model memiliki pasangan tertentu yang cocok untuk dipadukan menjadi suatu kombinasi yang alami dan harmonis. Maka, kedua hal ini harus Anda perhatikan.

Kerjakan Karya Anda yang Telah Dicoba dan Benar

Di awal saat melakukan mix and macth outfit, Anda akan melakukan beragam eksperimen dan kemudian menemukan kombinasi yang tepat. Setelah merasa cocok, Anda bisa memakai pakaian sesuai dengan kenyamanan dan kesukaan Anda.

Baca Juga: Bantu Penanganan Corona di Indonesia, Amerika Serikat Lanjutkan Pengiriman Ventilator

Cobalah Ambil Foto dan Nilai

Sebelum mendapatkan penilaian dari orang lain, cobalah ambil foto dan kemudian nilai hasil mix and match outfit Anda. Dengan melakukan hal ini Anda dapat mengevaluasi dan memperbaiki aspek-aspek yang kurang tepat atau tidak sesuai.

Sudah siap tampil tampil stylish dengan mencoba mix and match outfit yang ada di dalam lemari? Jangan lupa perhatikan beberapa tips tadi agar Anda menghasilkan kombinasi yang indah dan harmonis.***(Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: elyshalenkin.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x