Bosen Ngopi? Ini 13 Rekomendasi Tempat Ngeteh di Bandung yang Asyik dan Bikin Rileks

- 4 Juni 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi teh. Rekomendasi Tempat Ngeteh di Bandung yang Asyik dan Bikin Rileks
Ilustrasi teh. Rekomendasi Tempat Ngeteh di Bandung yang Asyik dan Bikin Rileks /Pexels/Mareefe.

PRFMNEWS - Teh bisa jadi pilihan lain saat kamu ingin mendapatkan asupan kafein selain dari kopi. Meski tidak sebanyak kedai-kedai yang menyediakan kopi, saat ini menemukan beberapa tea house dan kedai teh yang menyediakan menu berbagai teh dengan pengolahan yang beragam dan tempat yang unik seperti halnya kopi.

Buat kamu yang lagi nyari tea house di Bandung yang enak buat nyantai sore-sore, nggak perlu khawatir, ada juga lho tempat nongkrong di Bandung yang spesialisasinya bikin teh.

Terus, dimana aja nih tempat ngeteh di Bandung yang asik gitu? Ini dia rekomendasi tea house atau cafe atau kedai kopi atau tempat nongkrong lainnya yang rasa tehnya, menyegarkan juga menenangkan. Happy scrolling, gengs!

Baca Juga: Dokter Ema Surya Pertiwi Bagikan Cara Minum Teh yang Sehat untuk Atasi Stres dan Diabetes

1. Teabumi

Teabumi jika dibaca akan terdengar seperti "Ti bumi" yang merupakan bahasa Sunda untuk "Dari rumah".

Teabumi juga merupakan salah satu tea house paling populer di Bandung. Teabumi ini sukses menarik perhatian kalangan milenial dengan konsep teh artisan yang menarik dan beda dari lainnya. Apalagi, mereka juga fokus mengambil teh dari para petani lokal Indonesia.

Ada banyak pilihan teh artisan yang bisa kamu pesan di sini seperti White Peony Tea dan Radiant Yellow Tea, dan Silver Needle. Selain itu ada juga beberapa racikan kopi yang bisa kamu cicipin. Kalau kamu suka dua-duanya, kamu harus banget cobain perpaduan matcha dan espresso di sini!

Baca Juga: 10 Manfaat Teh Herbal Sehat yang Enak dan Kaya Manfaat , Bisa untuk Alzheimer sampai Ibu Melahirkan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x