9 Risiko Diet 'One Meal a Day' Ala Chris Martin, Masih Mau Coba?

- 23 Mei 2023, 11:30 WIB
Chris Martin di acara Conan O'Brien Needs A Friend. Ia menjelaskan tentang dirinya yang makan satu kali sehari dan terinspirasi dari Bruce Springsteen
Chris Martin di acara Conan O'Brien Needs A Friend. Ia menjelaskan tentang dirinya yang makan satu kali sehari dan terinspirasi dari Bruce Springsteen /Team Coco/YouTube

PRFMNEWS - Lagi hype berita kalau Coldplay akan konser di Jakarta, dan siapa yang gak kenal dengan Chris Martin sang vokalis. Chris Martin selalu tampil energik di atas panggung hingga menjadi sorotan publik setiap hari.

Vokalis kelahiran Inggris ini selalu tampil memukau tiap kali manggung dan punya fisik yang prima sampai sekarang. Bukan hanya fisiknya yang selalu prima, postur tubuh Chris Martin juga selalu terawat dan jauh dari kata kegemukan.

Di usianya yang kini menginjak angka 46, menjaga asupan nutrisi sepertinya menjadi rahasia tetap bugar dari Chris Martin saat beraksi di atas panggung. Pada tahun 2016 silam misalnya, Chris sempat membahas tentang pola diet yang ia jalankan.

Baca Juga: 15 Manfaat Kentang untuk Kesehatan, Bisa untuk Mengontrol Gula Darah dan Cocok Jadi Menu Diet Andalan

Ternyata ada diet khusus ala Chris Martin yang dia jalani karena terinspirasi dari sesama musisi, Bruce Springsteen. Diet yang dia jalani ini bernama One Meal a Day (OMAD), yang sesuai namanya memang hanya satu kali makan berat saja dalam sehari.

Baru-baru ini, dalam salah satu episode di podcast Conan O’Brien Needs a Friend, mantan suami dari Gwyneth Paltrow ini mengungkapkan ia mengubah pola makannya agar tetap bugar dengan cara hanya makan satu kali sehari dan berhenti makan pada jam 4 sore. Diet barunya itu juga dikenal sebagai puasa intermiten yang populer.

Dalam artian, metode diet ini membuat yang menjalaninya benar-benar menghindari makan malam. Chris Martin menilai kalau metode diet-nya ini terbukti mampu membuat tubuhnya selalu fit dan jauh dari kegemukan.

Baca Juga: Resep Sambal Terong Teri yang Enak dan Pedasnya Bikin Lupa Diet

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x