Batuk Kering dan Berdahak, Segera Konsumsi Makanan Buah Kata Dokter Saddam Ismail

- 25 November 2022, 15:30 WIB
Dokter Saddam Ismail bagikan resep obati batuk kering dan berdahak hanya dengan makan buah.
Dokter Saddam Ismail bagikan resep obati batuk kering dan berdahak hanya dengan makan buah. /Tangkapan layar YouTube.com,/ Saddam Ismail

PRFMNEWS - Kondisi batuk berdahak atau batuk kering tentunya sangat mengganggu dikala sedang melakukan aktifitas sehari-hari, tapi ternyata ada obat yang mampu mengatasi hal tersebut dengan mengkonsumsi makanan.

Makanan bisa dijadikan obat batuk kering dan berdahak, sehingga bagi anda yang sering mengalami dahak pada kerongkongan sebaiknya harus mengkonsumsi buah yang mampu menghilangkan dahak.

Banyak yang mengalami batuk berdahak lainnya yang sering lari membeli obat berbahan sirup ke apotek terdekat, padahal hanya dengan mengkonsumsi makanan buah ini niscaya batuk akan sembuh dan dahak akan hilang dengan sendirinya.

Baca Juga: Dinkes: 129 Korban Gempa Cianjur Dirawat di 9 RS di Kota Bandung, Didominasi Pasien Luka Berat

Makanan buah ini memiliki manfaat yang mampu mengobati iritasi pada tenggorokan yang mampu menyebabkan sakit dan kering serta dahak bermunculan.

Dengan mengkonsumsi makanan buah ini, tak perlu lama-lama antri pergi berobat. Hal ini ditegaskan dr Saddam Ismail di akun YouTube Saddam Ismail.

Menurut Dokter Saddam Ismail, jika anda mengalami hal serupa seperti batuk berdahak dan batuk kering, sebaiknya cukup atasi dengan buah ini.

Baca Juga: Hati-hati! Ini 7 Dampak Negatif Kalau Kamu Terlalu Sering Makan Sambil Nonton

“Pisang adalah makanan yang bagus ketika anda konsumsi dalam kondisi batuk kering ataupun batuk berdahak,” tutur dr Saddam Ismail, dikutip prfmnews.id pada Jumat, 25 November 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x