Musim Hujan Sering Batuk Pilek? Minum Ramuan Herbal Ini, Kata dr Zaidul Akbar

- 23 November 2022, 18:20 WIB
dr Zaidul Akbar.
dr Zaidul Akbar. /Official YouTube dr Zaidul Akbar/


PRFMNEWS - Memasuki musim penghujan, biasanya demam, pilek dan batuk sering dirasakan kebanyakan orang.

Sebaiknya jika demam, pilek dan batuk melanda banyak orang yang membutuhkan obat-obatan. Namun perlu anda ketahui bahwa ada beberapa ramuan herbal yang sangat ampuh mengobati penyakit tersebut.

Selain dari bisa menyembuhkan demam, pilek dan batuk, mengkonsumsi ramuan herbal juga bisa meningkatkan imun tubuh bagi peminumnya.

Baca Juga: Makanan Terbaik yang Dikonsumsi Saat Demam dan Nafsu Makan Turun, Diungkap dr. Cahyo Purnomo, Hanya Dua Bahan

Lakukan rutin mengkonsumsi ramuan herbal, niscaya gejala demam, pilek dan batuk saat memasuki musim penghujan akan sembuh cepat.

Hal ini ditegaskan langsung oleh ahli herbal yakni dr Zaidul Akbar. Ia menyampaikan bahwa ramuan herbal yang ini bisa menjadi resep untuk meredakan demam, pilek dan batuk ketika memasuki musim hujan.

Menurut dr Zaidul Akbar, mudah sekali mengatasi demam, pilek dan batuk hanya dengan resep andalan yang sering sekali orang hiraukan.

Baca Juga: Obat Herbal Redakan Batuk Pilek Anak, Tidak Pahit dan Aman Dikonsumsi Tanpa Takut Picu Gagal Ginjal Akut

Baca Juga: Resep Herbal Andalan Sembuhkan Flu, Batuk dan Demam dari dr Zaidul Akbar

“Misalkan resep batuk pilek, atau mungkin badannya gereges-gereges ga enak. Andalan saya salah satunya hanya ini. Lagi-lagi tanda kutip itu saya hanya tapi efeknya luar biasa. Jahe ya,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip dari kanal Youtube @bisikan.com hari Rabu, 23 November 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x