Dokter Zaidul Akbar Sebut Perut Buncit Mudah Diatasi dengan Gerakan yang Sering Dilakukan Setiap Hari

- 11 September 2022, 19:00 WIB
Dokte Zaidul Akbar jelaskan perut buncit mudah diatasi, cukup lakukan gerakan ini.
Dokte Zaidul Akbar jelaskan perut buncit mudah diatasi, cukup lakukan gerakan ini. /Tangkapan layar Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Tidak sedikit orang yang merasa kurang percaya diri karena memiliki perut yang buncit. Perut buncit sendiri dapat dimiliki oleh laki-laki ataupun perempuan.

Namun tenang saja, perut buncit dapat diatasi dengan mudah dengan gerakan yang sering dilakukan sehari-hari ini.

Dokter Zaidul Akbar menyebutkan bahwa perut buncit dapat diatasi dengan gerakan sholat yang sering dilakukan setiap hari.

Baca Juga: Imbas Hujan Lebat, Pohon Tumbang di Dekat Pos Polisi Cicadas Kota Bandung

“Sholat adalah gerakan stretching dan rileks yang paling baik asal dikerjakan dengan benar dan sesuai Sunnah yang diajarkan,” ujar dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Bisikan.com.

Pendakwah yang juga seorang dokter, dr. Zaidul Akbar menyebutkan bahwa jika kita mengikuti bagaimana sujudnya Rasulullah SAW maka tidak akan ada orang berperut buncit atau susah buang air besar.

Kemudian agar perut menjadi buncit, praktisi herbal tersebut menyebutkan agar gerakan sholat harus dilakukan secara benar sesuai yang dicontohkan Rasulullah.

Baca Juga: Soal Pembunuhan Munir, Hacker Bjorka Bocorkan Identitas Sosok Ini

Ketika sholat, saat kita kerjakan gerakannya dengan benar itu bisa membuat keluar keringat. Dari posisi takbiratul ihram hingga posisi sujud kita, itu semua gerakan-gerakan stretch (peregangan).

“Gerakan tersebut membuat penarikan kemudian dikendurkan kembali seperti stretching rileks. Itulah kenapa Rasulullah SAW lama banget saat rukuk dan sujudnya,” kata dr. Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x