9 Rekomendasi Tempat Makan Steak Enak di Bandung

- 28 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi steak. Ini rekomendasi kuliner steak di Kota Bandung
Ilustrasi steak. Ini rekomendasi kuliner steak di Kota Bandung /Pixabay/ReinhardThrainer/

PRFMNEWS - Beragam aktivitas dilakukan orang ketika akhir pekan tiba, mulai dari dari olahraga, jalan-jalan, belanja, kulineran hingga melakukan hobi.

Nah buat kamu yang hobi berburu kuliner lezat juga penikmat steak, berikut ini ada beberapa tempat untuk makan steak di Bandung.

Di Kota Kembang ini banyak tempat makan steak yang jadi rekomendasi wisatawan. Bukan hanya sekedar makan, tempat tersebut pun nyaman untuk dipakai nongkrong bareng teman-teman.

Baca Juga: Kota Bandung jadi Kiblat Kuliner di Indonesia, Tercatat Ada 1.234 Restoran

Berikut sembilan rekomendasi tempat makan steak enak di Kota Bandung:

1. Dandy's Steak and Coffee House

Tempat makan steak pertama yang wajib dikunjungi adalah Dandy's Steak and Coffee House yang berada di Jalan Bengawan No 83, Cihapit, Kota Bandung. Ada banyak paket ukuran yang bisa dipilih saat memesan steak di sini.

Konsep yang dipakai di Dandy's Steak and Coffee House lebih pada semi outdoor dengan nuansa Amerika, hingga tentu bikin nyaman. Untuk urusan steak, ada beberapa pilihan saus yakni smoke BBQ, varian mushroom, dan black paper.

Selain steak juga tersedia minuman kopi ala shop coffee kekinian. Bagi yang tidak suka kopi, ada pilihan minuman lainnya. Sementara untuk harganya, makan di Dandy's Steak and Coffee house mulai dari Rp50 ribu hingga Rp 499 ribu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x