Sarapan Sedikit Tapi Sehat ala dr. Zaidul Akbar, Cukup Konsumsi 3 Menu ini, Bisa Bikin Kenyang Sampai Sore

- 8 Juni 2022, 09:00 WIB
Pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar
Pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar /Youtube dr. Zaidul Akbar

PRFMNEWS – Ada tiga menu sarapan sehat ala dr. Zaidul Akbar yang meskipun jumlahnya terkesan sedikit namun bisa membuat perut kenyang hingga siang bahkan sore hari.

Bahkan tiga menu sarapan sehat dan berkualitas ala dr. Zaidul Akbar yang bisa menahan rasa lapar hingga sore hari ini relatif murah dan bahan-bahannya mudah ditemukan di pasaran.

Tiga menu sarapan ala dr. Zaidul Akbar meski sedikit tapi bisa mengenyangkan perut dan menahan nafsu makan berlebih hingga sore hari ini, dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @dokterzaidulakbar pada Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Ingin Tau Kesehatan Jantung Gak Perlu Periksa ke Dokter, dr. Zaidul Akbar: Cukup Cek 3 Hal ini pada Tubuh

Menurut dr. Zaidul Akbar, makan saat sarapan pagi tidak perlu menu yang banyak dan cukup mengonsumsi menu sedikit namun berkualitas dan sehat yang tetap memenuhi kebutuhan tubuh.

dr. Zaidul Akbar mengatakan, sebenarnya pagi bukan waktu yang baik untuk makan terlampau banyak asupan makanan mengingat kadar hormon pengatur lapar pada tubuh saat itu hanya sedikit.

Baca Juga: Gejala Awal Penyakit Ginjal yang Sering Disepelekan, dr. Ema Sebutkan 15 Ciri Awal Penyakit Ginjal

“Ada hormon pagi hari namanya ghrelin itu hormon lapar, di pagi hari itu jumlahnya sedikit banget, jadi kalo pagi jangan banyak makan, cukup sedikit tapi berkualitas,” katanya.

Oleh karena itu, dr. Zaidul Akbar membagikan 3 menu sarapan yang sehat dan berkualitas meski jumlahnya sedikit ini untuk Anda coba terapkan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x