Inspirasi Spirit Yamaha Sambut Hari Ulang Tahun

- 1 Juli 2021, 18:05 WIB
Yamaha Day 2021
Yamaha Day 2021 /Dok Yamaha.

 


PRFMNEWS - Pada tahun 2021 ini Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-66 pada 1 Juli sekaligus Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang menandai hari jadinya ke-47 di tanggal 6 Juli.

Filosofi Kando terus menjadi spirit Yamaha dalam memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produk-produk unggulan dan pelayanannya.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto mengatakan, Yamaha ingin bersama-sama merasakan kebahagiaan dan membagi perasaan cinta dalam suasana istimewa ini kepada pelanggan dan komunitas Yamaha, dealer Yamaha, seluruh karyawan Yamaha dan tentunya untuk generasi masa depan Indonesia.

Baca Juga: Pakar Kesehatan Ini Sarankan Kota Bandung Terapkan PPKM Darurat Lebih Ketat

”Kami ingin membangun ikatan kuat dengan Yamaha Family melalui aktivitas menarik dan produk yang dihasilkan. Selain itu juga selalu berusaha menciptakan kebahagiaan pelanggan dengan menyentuh perasaan mereka yang menjadi inspirasi kualitas produk-produk kami,” ungkapnya.

Yamaha selalu konsisten melakukan pengembangan di berbagai aspek dan optimis dalam segala situasi agar terus Semakin Di Depan.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto
President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto Dok Yamaha.

Misi utama Yamaha yakni menciptakan Kando, yaitu rasa puas konsumen yang mendalam yang melebihi ekspektasinya, sehingga memberikan perasaan bahagia yang menyentuh hati.

"Untuk menyentuh hati konsumen, kami selalu 'Revs Your Heart' dengan 'The Unique Style of Yamaha' yaitu Innovation, Excitement, Confidence, Emotion dan Ties. Prinsip-prinsip ini jugalah yang mendasari kami untuk selalu dinamis dan cepat menghadapi perubahan pasar," jelas Minoru.

Baca Juga: Lawan Covid-19, Wali Kota Bandung Ajak Masyarakat Doa Bersama Online

Minoru menyatakan, Yamaha selalu siap melayani konsumen melalui berbagai terobosan baru misalnya membuat produk kategori Maxi yang dilengkapi dengan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect sehingga konsumen dan motor dapat saling terhubung untuk menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x