Halal Bihalal BOI Bandung Chapter, Pererat Silaturahmi antar Member

- 22 Mei 2021, 14:02 WIB
Benelli Owner Indonesia (BOI) Bandung Chapter menggelar silaturahmi antar member mereka melalui kegiatan Halal Bihalal setelah Idul Fitri 1442 H.
Benelli Owner Indonesia (BOI) Bandung Chapter menggelar silaturahmi antar member mereka melalui kegiatan Halal Bihalal setelah Idul Fitri 1442 H. /BOI BANDUNG

PRFMNEWS - Benelli Owner Indonesia (BOI) Bandung Chapter menggelar silaturahmi antar member mereka melalui kegiatan Halal Bihalal setelah Idulfitri 1442 H. Selain ajang silaturahmi dan sekaligus menyampaikan kegiatan bakti sosial saat bulan ramadhan 1442 H, serta rencana kegiatan touring ke Yogjakarta.

Ketua BOI Chapter Bandung, Donny Erawan Kusuma menjelaskan, kegiatan halal bihalal member rutin digelar setiap tahun di lokasi yang berbeda. Meski demikian, selama pandemi Covid-19 kegiatan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Tahun ini kita laksanakan di Chicho Villa Ciwidey, dan diikuti sekira 40 orang member. Sebenernya banyak yang mau ikut, tapi member lain punya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” jelas Donny di Ciwidey, Sabtu 22 Mei 2021.

Pada Ramadhan kemarin, Donny menuturkan, BOI Bandung Chapter menggelar bakti sosial bersama puluhan anak yatim dari Panti Asuhan. Dari hasil sumbangan member, kata Donny, BOI Chapter Bandung menyantuni sekira 25 orang anak yatim dari Panti Yatim Indonesia dan Panti Yatim Dhuafa.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Empat Tersangka Kasus Dugaan Suap Jual Beli Vaksin Ilegal: 2 di Antaranya Dokter

“Setiap anak alhamdulillah mendapatkan bantuan uang 150 ribu, tidak besar namun kami berharap bisa membantu. Kami juga menyiapkan makanan berbuka, karena acara kami gelar sekaligus bukber,” ujarnya.

Benelli Owner Indonesia (BOI) Bandung Chapter menggelar silaturahmi antar member mereka melalui kegiatan Halal Bihalal setelah Idul Fitri 1442 H.
Benelli Owner Indonesia (BOI) Bandung Chapter menggelar silaturahmi antar member mereka melalui kegiatan Halal Bihalal setelah Idul Fitri 1442 H. BOI BANDUNG

Donny melanjutkan, kegiatan terdekat dari BOI sendiri adalah riding ke Jogjakarta sekaligus bersilaturahmi dengan BOI Jogja Chapter. Rencananya, kita touring dari tanggal 18 sampe 20 Juni. Namun turing ini tetap melihat situasi dan kebijakan pemerintah,” tandas Donny.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Kasus Virus Corona, Enam Tempat Favorit Liburan di Kota Bandung Ditutup 10 Hari

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x