Mengenal Spesifikasi Canon EOS C70, Kamera Sinema dengan Mount RF yang Berbodi Ringkas

- 8 Maret 2021, 13:06 WIB
Mengenal spesifikasi dan harga Canon EOS C70 yang baru dikeluarkan Canon melalui pt. Datascrip.
Mengenal spesifikasi dan harga Canon EOS C70 yang baru dikeluarkan Canon melalui pt. Datascrip. /pt. Datascrip

PRFMNEWS - Canon kembali menghadirkan produk barunya. Slaku Distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia PT. Datascrip menghadirkan kamera sinema Canon EOS C70.

Canon EOS C70 merupakan kamera sinema EOS RF Mount pertama Canon yang mengintegrasikan teknologi sensor DGO (Dual Gain Output), Filter ND, Input Audio XLR Mini, Canon Log, Timecode, mode perekaman SlowMotion dan mampu merekam dengan frame rate tinggi hingga 4K/120P ke dalam bodi yang ringkas dan ringan.

Dalam keterangannya disebutkan jika kamera ini diklaim cocok digunakan oleh para videografer, content creator, atau pun vlogger yang ingin memproduksi berbagai konten yang berkualitas.

Baca Juga: Oded Sampaikan Update Terbaru Soal Covid-19: Transmisi Penyebaran Covid-19 di Kota Bandung Masih Tinggi

Istimewanya lagi, Canon EOS C70 dapat merekam dengan posisi vertikal guna memenuhi kebutuhan pengguna saat merekam video untuk pembuatan konten media sosial dengan format gambar di smartphone.

Tak sampai di sana. Dalam Canon EOS C70 juga dilengkapi dudukan tripod saat perekaman vertikal, sehingga memudahkan pengguna saat memasangkan kamera di tripod ketika merekam secara vertikal.

"EOS C70 hadir dengan desain bodi yang ringkas dan ringan disertai berbagai teknologi terbaru dari Canon. Inovasi ini kami lakukan demi memenuhi kebutuhan para videografer, rumah produksi, ataupun para vlogger dan content creator yang ingin memproduksi berbagai video berkualitas tinggi dengan mudah, baik untuk kebutuhan profesional ataupun untuk diunggah ke media sosial, seperti instagram dan youtube,” ujar Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, Monica Aryasetiawan dalam keterangannya.

Baca Juga: Pandemi Sebabkan Banyak Siswa Putus Sekolah, Beberapa Pilih Menikah, Bekerja, Hingga Kecanduan Game Online

Mengenal spesifikasi dan harga Canon EOS C70 yang baru dikeluarkan Canon melalui pt. Datascrip.
Mengenal spesifikasi dan harga Canon EOS C70 yang baru dikeluarkan Canon melalui pt. Datascrip. pt. Datascrip

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x