Terbukti Berhasil! Begini Cara Jitu Tingkatkan Limit Paylater Biar Makin Puas Berbelanja

- 27 Januari 2021, 10:32 WIB
Ilustrasi belanja online.
Ilustrasi belanja online. /PRFM.

PRFMNEWS - Apakah Anda sering menunda rencana liburan atau quality time bersama orang terdekat karena terhalang gaji yang pas-pasan? Ngincar smartphone keluaran terbaru tapi isi tabungan masih belum cukup untuk membelinya secara tunai? Tenang saja, sekarang Anda bisa dengan mudah mengatasi masalah keuangan tersebut dengan memanfaatkan paylater yang kini banyak digemari para online shoppers.

 

Bagaimana tidak, fitur paylater menawarkan Anda kesempatan untuk bisa dengan bebas mewujudkan segala keinginan Anda, tanpa perlu khawatir dengan jumlah tagihannya nanti. Pasalnya, sebesar apapun pengeluaran ketika berbelanja, keuangan Anda tidak akan kewalahan untuk membayarnya karena bisa dicicil dalam jangka waktu cukup panjang.

Limit Tidak Cukup

Meski begitu, tak jarang hasrat berbelanja Anda tetap terhalang karena limit paylater yang kurang besar dan tidak mencukupi. Sebab, walaupun merasa mampu melunasi cicilannya, Anda tidak akan bisa menyelesaikan transaksi dengan paylater jika tagihannya melebihi limit yang telah ditentukan.

Baca Juga: ShopeePay Mantul Sale (SMS) Dimulai, Dapatkan Gratis Ongkir Rp0 dan ShopeePay Deals Rp1 Tiap Bulan!

Memang, pemberian limit paylater ini didasarkan pada kondisi keuangan dan dokumen yang diberikan oleh pemilik akun ketika mendaftar. Tujuannya tak lain agar pengguna dapat membayar cicilannya dengan lancar. Untuk menyiasatinya, mau tidak mau Anda harus mencari barang lain atau merombak rencana liburan dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun, tanpa harus melakukan hal tersebut, tahukah Anda jika limit paylater ini bisa ditingkatkan dan membuat Anda lebih puas menggunakannya saat berbelanja? Bahkan, sebagian besar caranya sangat mudah untuk dilakukan. Nah, bagi Anda yang penasaran, simak 3 cara jitu menaikkan limit paylater yang telah terbukti berhasil dilakukan oleh banyak penggunanya berikut ini.

1. Rutin Gunakan Fitur Paylater Setiap Bulan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x