Ini Dia Promo Festival Citylink Tahun 2021: Ada Undian Rumah Mewah Gratis

- 19 Januari 2021, 15:02 WIB
Mal Festival Citylink Bandung.*
Mal Festival Citylink Bandung.* /Dok Mal Festival Citylink Bandung

PRFMNEWS - Menyambut awal tahun 2021 ini, Mall Festival Citylink Kota Bandung punya beberapa promo program yang bisa Anda ikuti dan nikmati hadiahnya.

Deni Setiawan, Marcom Manager Festival City Link Mall mengatakan, pada tahun ini ada tiga jenis promo yang disiapkan, yaitu ada promo bulanan, tiga bulanan, dan tahunan.

Khusus untuk bulan Januari 2021, pihaknya punya program belanja minimal Rp300 ribu di semua tenant maka berhak mendapatkan vitamin anak dari Citrex secara gratis.

Baca Juga: Terasa Dingin, Berikut Prakiraan Cuaca Bandung dan Jawa Barat Hari Ini

"Di Januari ini ada namanya New Year sales program, dimana dengan belanja minimal Rp300 ribu di all tentant Festival Citylink akan dapat vitamin anak dari Citrex," ujar Deni saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Senin 18 Januari 2021.

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan meraih motor dari Suzuki dan Yamaha dengan minimal belanja Rp100 ribu saja. Anda akan mendapat satu kupon undian berhadiah motor yang diundi tiga bulan sekali.

Yang lebih menariknya lagi adalah Anda juga bisa mendapat rumah mewah dua lantai di Podomoro Park secara cuma-cuma dengan menukarkan 10 poin Festive Reward.

Baca Juga: Ceritanya Semakin Pelik, Berikut Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta Selasa 19 Januari 2021

Baca Juga: Review Oto: MX King 150 Siap Menggebrak Bandung

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x