Review Oto: MX King 150 Siap Menggebrak Bandung

- 14 Januari 2021, 12:19 WIB
MX King 150 Siap Menggebrak Bandung
MX King 150 Siap Menggebrak Bandung /dok Yamaha

PRFMNEWS - Pada awal tahun 2021, warga Bandung diberikan pilihan baru lagi dari produk Yamaha. Yamaha merilis warna baru MX King 150 yang kian menonjolkan tampilan berkarakter agresifnya. Selain itu, karakter desainnya pun makin mempertegas aura sporty motor tersebut.

Warga Bandung diberikan tiga pilihan warna teranyar “The King of Street”. Aggressive Red pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian.

Lalu dengan Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Tidak ketinggalan, warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Kado Pernikahan Bagi 'si Cinta' Motor Custom Elegan

Baca Juga: Update Yonex Thailand Open 2021: Ahsan/Hendra Lolos Ke Perempat Final

Yamaha sendiri merancang desain MX King 150 dengan agresif sporty yang ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical dengtan warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red.

Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan.

Dengan segala keunggulannya, MX King pun menyabet dua penghargaan Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x