Bagikan Cerita jadi Pasien Covid-19, Krishna Murti : Tolong Jangan Berkerumun

- 6 Januari 2021, 19:57 WIB
Brigjen Pol. Krishna Murti
Brigjen Pol. Krishna Murti /instagram.com/krishnamurti_bd91

PRFMNEWS - Brigjen Pol. Krishna Murti saat ini harus menjalani isolasi mandiri usai terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara ini, ia total melakukan pekerjaan maupun aktifitas lainnya dari rumah saja.

Krishna Murti menyatakan, hingga kini ia tidak tahu kapan atau dimana Covid-19 menyerang tubuhnya. Namun kemungkinan besar, ia terpapar Covid-19 karena sering melakukan interaksi dengan kerumunan.

"Saya kan Polisi, sering lakukan interaksi dengan banyak orang. Saya juga sering bertugas di sekitar orang-orang yang berkerumun. Tugas harus dijalankan walaupun orang-orang masih tetap saja berkerumun di tengah pandemi," ucap Krishna Murti saat wawancara eksklusif bersama Redaksi PRFM, Rabu 6 Januari 2021.

Baca Juga: Ungkap Arahan Presiden, Ridwan Kamil Sebut Bandung Raya dan Bodebek Harus Terapkan Lagi Aturan WFH

Baca Juga: Pemkot Bandung Tunggu Kebijakan Pusat Terkait PSBB Jawa-Bali

Baca Juga: Penambahan Konfirmasi Positif Corona di Indonesia Tembus 8 Ribu Kasus Hari Ini

Diungkapkan Krishna Murti, dari seluruh anggota keluarga, hanya dirinya saja yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diketahui setelah seluruh anggota keluarganya melakukan swab test setelah mengetahui Krishna Murti terkonfirmasi positif Covid-19.

"Di keluarga saya, hanya saya yang kena Covid-19. Anggota keluarga yang lain tidak," jelas Polisi yang populer bersama Tim Turn Back Crime Polda Metro Jaya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Krishna Murti (@krishnamurti_bd91)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x