Ridwan Kamil Beri Kado Pernikahan Bagi 'si Cinta' Motor Custom Elegan

- 2 Januari 2021, 13:51 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang memberikan kado spesial bagi istrinya Atalia Praratya pada momen ulang tahun pernikahan yang ke-24.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang memberikan kado spesial bagi istrinya Atalia Praratya pada momen ulang tahun pernikahan yang ke-24. /INSTAGRAM @ridwankamil

PRFMNEWS – Beragam cara dilakukan untuk merayakan hari spesial, tak terkecuali Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang memberikan kado spesial bagi istrinya Atalia Praratya pada momen ulang tahun pernikahan yang ke-24.

Pria yang akrab disapa Emil ini memberikan hadiah pada sang istri berupa motor custom hasil karya dari Yasashii Motorcycle Garage Bandung.

Motor yang awalnya Kawasaki W175 cc itu disulap oleh Yashashii menjadi motor bergaya klasik nan elegan yang dibalut dengan cat putih dan didesain menjadi single seater.

Baca Juga: Catat ! Ini Kriteria Masyarakat yang Berhak Mendapatkan Token Listrik Gratis Dari PLN

Baca Juga: Bank Himbara dan PT Pos Diminta Koordinasi dengan Kewilayahan Karena Dinilai Tidak Siap Salurkan BLT

“Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta @ataliapr yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc,” kata Emil dalam instagram pribadinya, Sabtu 2 Januari 2021.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

 Baca Juga: Setelah Ditutup Selama 2 Hari, Kini Objek Wisata Rancaupas Sudah Dibuka Kembali

Emil berharap kerjasama antara dirinya dengan Yasashii Garage dapat memberikan stimulus bagi UMKM di bidang otomotif. Dengan dimikian, ekonomi kreatif selama masa pandemi perlahan bisa pulih.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x