Butuh Ide Liburan Natal dan Akhir Tahun di Rumah? Simak di Sini

- 29 Desember 2020, 17:10 WIB
Family Gathering.*
Family Gathering.* /Pinterest.com

PRFMNEWS - Libur Natal dan Tahun Baru 2021 akan segera tiba! Namun sayangnya liburan tahun ini mungkin terasa kurang meriah karena masa pandemi dan perayaan tahun baru harus dirayakan di rumah.

Padahal biasanya setiap liburan menjelang akhir tahun, kita menghabiskan waktu dengan bepergian keluar kota bahkan keluar negeri.

Tapi tidak perlu khawatir, menikmati libur panjang di rumah bisa tetap seru dan berkesan dengan melakukan berbagai aktivitas dengan orang terkasih. Berikut beberapa kegiatan yang dapat dilakukan untuk menikmati liburan di rumah:

1. Family Gathering

Family Gathering.*
Family Gathering.* Pinterest.com

Kegiatan sederhana namun menyimpan berjuta makna adalah kumpul keluarga atau family gathering yang diadakan pada acara-acara tertentu. Momen libur Natal dan akhir tahun dapat dijadikan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Mulai dari makan bersama, bermain game online, bahkan bersilaturahmi secara online dengan kerabat dan sahabat yang jauh.

Baca Juga: Polisi Ungkap Lokasi Video Syur Gisel, Ternyata Bukan di Rumah

Baca Juga: Aa Gym Positif Corona, Oded: Saya Perintahkan Satgas Covid-19 ke Daarut Tauhiid

Untuk makan bersama, aturlah dekorasi meja makan agar tercipta suasana makan keluarga yang hangat. Pilih menu yang sesuai dengan selera keluarga, bisa dengan memasak sendiri atau take-away makanan. Jika ingin memasak sendiri, semua bahan-bahan dapat dibeli secara online melalui ShopeeMart, TaniHub, dan Tukangsayur.co.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x