ShopeePay Bagikan Tips Rayakan Tahun Baru Anti Bosan di Rumah

- 28 Desember 2020, 17:41 WIB
ShopeePay Super Online Deals
ShopeePay Super Online Deals /

PRFMNEWS - Momen pergantian tahun yang sudah tinggal menghitung hari pastinya menjadi momen yang ditunggu banyak orang karena menjadi saat tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman terdekat.

Tahun baru kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan oleh pandemi yang membatasi ruang gerak masyarakat.

Di masa PSBB yang kini diperketat kembali, menciptakan momen yang seru namun tetap aman menjadi sebuah tantangan sekaligus peluang.

Baca Juga: Survei KPAI Sebut 78 Persen Siswa Setuju Sekolah Dibuka Kembali pada Januari 2021

Baca Juga: Perbanyak Ruang Publik, Pemkot Bandung Resmikan Seke Genjer

Untuk tetap menyalakan semangat perayaan tahun baru para penggunanya di Indonesia, ShopeePay menghadirkan ShopeePay Super Online Deals. Penawaran bombastis akhir tahun dari ShopeePay ini memberikan promo cashback sampai dengan 90% di berbagai layanan online dari 21-31 Desember 2020 yang diikuti oleh merchant online dari berbagai kategori favorit masyarakat seperti e-commerce, layanan pengantaran, hobi, telco dan F&B.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengatakan, “Suasana pergantian tahun kali ini memang tidak seperti biasanya. ShopeePay percaya masyarakat Indonesia patut menikmati suasana tahun baru dengan spesial dan aman tanpa harus meninggalkan rumah melalui Super Online Deals, penawaran terbaru dari ShopeePay. Selain merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus mendorong antusiasme belanja masyarakat dan adopsi pembayaran digital, penawaran ini pun menjadi sambutan ‘Selamat Tahun Baru’ dari ShopeePay.”

Lalu, bagaimana caranya menikmati perayaan tahun baru ini dengan seru? Intip berbagai cara menarik dari ShopeePay supaya bisa tetap rayakan tahun baru bersama keluarga dan orang tersayang dengan menyenangkan, aman dan nyaman.

Hidupkan suasana spesial
Untuk kamu yang jauh dari keluarga dan orang-orang tersayang kali ini, hadirkanlah kenyamanan dan suasana rumahmu dalam menyambut tahun baru yang penuh harapan ini dengan hidangan spesial yang hanya ada di keluargamu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x