Academy Urban Soccer Bandung Hadir di Bandung Upayakan Cetak Bibit Muda Berprestasi

- 25 Desember 2020, 20:29 WIB
Para staf dan pemain Academy Urban Soccer Bandung yang baru lauching pada hari ini Jumat 25 Desember 2020.
Para staf dan pemain Academy Urban Soccer Bandung yang baru lauching pada hari ini Jumat 25 Desember 2020. //ACADEMY URBAN SOCCER BANDUNG

PRFMNEWS – Salah satu sekolah sepak bola kembali lahir di Bandung. Adalah Academy Urban Soccer Bandung yang hari ini Jumat 25 Desember 2020 menggelar launching perdana.

CEO Academy Urban Soccer Bandung, Kusnandar menyatakan launching itu digelar di kawasan Pameungpeuk, Banjaran. Sekilas tentang akademi sepak bola ini, dikatakan Kusnandar, pihaknya telah bekerja sama dengan Askab-Asprov PSSI Kabupaten Bandung.

Dengan demikian, Academy Urban Soccer Bandung sudah bisa mengikuti sejumlah kompetisi resmi di bawah PSSI.

Baca Juga: Waduh, Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Tembus 700 Ribu Lebih

“Alhamdulillah kita sudah bekerja sama dengan tim Askab Asprov PSSI Kabupaten Bandung yaitu Citra Raya. Jadi kita Alhamdulillah sudah bisa berkompetisi secara resmi,” ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat 25 Desember 2020.

Terkait dengan gelaran latihan, Kusnandar menyebut akademi ini menggelar latihan setiap 3 kali dalam satu minggu, atau pada Selasa, Jumat, dan Minggu.

“Untuk lapangan sendiri sudah berjalan untuk lapangan Batununggal reguler setiap hari minggu dari jam 10.00-12.00 WIB. Untuk hari biasanya, Selasa dan Jumat di lapang Pasigaran, Desa Citeureup, Dayeuhkolot,” jelas Kusnandar.

Baca Juga: BPBD Catat 273 Bencana Alam Terjadi di Sumedang Sepanjang Tahun 2020

Menurutnya, guna mencari bibit muda berprestasi Academy Urban Soccer Bandung mencari langsung bakat-bakat muda ke pelosok kampung di Bandung.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x