Lewat Aplikasi Digital, Yamaha Pastikan Motor Milik Lady Biker Ini Tetap Prima

- 2 Desember 2020, 15:47 WIB
 Selva Marissa (35), Lady Biker yang juga merupaka anggota dari Komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI)
Selva Marissa (35), Lady Biker yang juga merupaka anggota dari Komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI) /Dok Yamaha.


PRFMNEWS - Maraknya transformasi digital yang terjadi di berbagai aspek kehidupan masyarakat, medorong PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Untuk meluncurkan dua aplikasi digital yang dapat mendukung kegiatan berkendara konsumen yaitu Y-Connect serta My Yamaha Motor.

Untuk My Yamaha Motor, aplikasi digital ini diperkenalkan pertama kali pada 15 April lalu, dan sampai saat ini telah banyak konsumen Yamaha yang merasakan manfaatnya.

Salah satu konsumen Yamaha yang mengaku sangat terbantu dengan kehadiran aplikasi My Yamaha Motor adalah Selva Marissa (35), seorang “Lady Biker” yang juga merupaka anggota dari Komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI).

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Minta Maaf Soal Kerumunan yang Terjadi Karena Dirinya

Baca Juga: Kembali Masuk Zona Merah, Wali Kota: Kalau Tidak Urgent Jangan Beraktivitas di Luar Rumah

Wanita yang gemar touring menggunakan Yamaha Lexi miliknya menganggap kebanyakan wanita cenderung sering lupa dan tidak terlalu memperhatikan perihal waktu servis berkala. Sehingga, akan sangat mempengaruhi kinerja serta kondisi kendaraan bermotor.

Fitur Pesan pengingat servis (service reminder) yang tersedia pada aplikasi My Yamaha Motor dinilai Selva menjadi solusi dari permasalahan tersebut.

“Fitur pengingat servis aku rasa paling kepake banget. Karena kebanyakan perempuan memang suka lupa kapan waktunya motor sudah harus servis di bengkel baik itu berkala ataupun yang masih gratis. Jadi aplikasi My Yamaha Motor cukup membantu sih buat nge-reminder kita para perempuan-perempuan yang mobilitasnya sehari-hari menggunakan sepeda motor dalam merawat kendaraannya,” ungkap Selva.

 Selva Marissa (35), Lady Biker yang juga merupaka anggota dari Komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI)
Selva Marissa (35), Lady Biker yang juga merupaka anggota dari Komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI) Dok Yamaha.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x