Mads Mikkelsen Jadi Pengganti Peran Grindelwald di Fantastic Beast 3

- 26 November 2020, 13:54 WIB
Mads Mikkelsen pertimbangkan gantikan Johnny Depp dalam film
Mads Mikkelsen pertimbangkan gantikan Johnny Depp dalam film /Screen Rant

PRFMNEWS - Mads Mikkelsen, aktor yang dikenal dengan perannya sebagai Hannibal, dikonfirmasi akan menjadi pengganti Johnny Depp memerankan karakter Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3.

Melansir dari deadline.com, kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak Warner Bros sendiri pada hari Rabu, 25 November 2020.

Sebelumnya, pemeran karakter Grindelwald, Johnny Depp, dihentikan dari produksi film ketiga dikarenakan dugaan kasus kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Baca Juga: Pastikan Keamanan Akun Anda, Begini Cara Aktivasi Fitur Rekognisi Wajah dan Sidik Jari ShopeePay

Sedangkan proses syuting untuk film Fantastic Beats 3, dikabarkan sudah mulai dilakukan oleh dua pemeran utama yaitu Eddie Redmayne dan Jude Law.

Dikarenakan penggantian peran ini, perilisan Fantastic Beasts 3 diundur yang semula pada bulan November 2021, menjadi pada musim panas 2022.

Baca Juga: Cetak Sejarah, BTS Masuk Nominasi di Grammy Awards 2021

Fantastic Beasts merupakan prequel dan spin-off dari film seri Harry Potter yang mengisahkan perjalanan Newt Scamander dengan mahluk-mahluk luar biasa miliknya.

Fantastic Beasts telah merilis dua seri yaitu, Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) dan Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald (2018). (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x