2 Kontestan Sekaligus Pulang dari MasterChef Indonesia Season 10, Siapa Saja yang Masih Bertahan?

2 Januari 2023, 13:40 WIB
Rinto Bessi dan Jesslyn Shania Harus Tereliminasi di MasterChef Indonesia Season 10, Sedangkan 3 Orang ini Berhasil Selamat /Instagram /

PRFMNEWS – Sebanyak 2 kontestan sekaligus harus pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 10 pada hari Minggu, 1 Januari 2023.

MasterChef Indonesia merupakan ajang pencarian bakat memasak dengan kontestan yang berasal dari berbagai latar belakang.

Setelah melalui tahapan audisi dan Bootcamp, 24 kontestan terpilih kembali mendapat tantangan yakni memasak dengan menggunakan biji pala, buah pala dan daun pala.

Tantangan tersebut kemudian membawa Una sebagai pemenang dan mendapatkan keuntungan tak perlu mengikuti tantangan berikutnya.

Baca Juga: Berikut Daftar 24 Kontestan yang Berhasil Lolos ke Galeri MasterChef Indonesia Season 10

Sedangkan, 23 kontestan lainnya diberi tantangan Wheel of Fortune, di mana setiap kontestan harus memasak makanan khas dari negara yang didapatkannya.

Hasilnya 5 kontestan harus melaju ke pressure test yaitu Rommy, Nisa, Rahman, Jejes dan Rinto.

Sayangkan tantangan buah di Pressure Test tak bisa menyelamatkan Jejes dan Rinto yang harus pulang. Artinya, 2 kontestan sekaligus harus pulang di episode pertama Galeri MasterChef Indonesia Season 10.

Baca Juga: Ada Lagi Aksi Kejahatan Jalanan di Bandung, Seorang Pengendara Motor Dikeroyok di Jalan Soekarno Hatta

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Tags

Terkini

Terpopuler