Sayangkan Ricuh Suporter di Laga Persib vs Persija, Nick Kuipers: Kenapa Kami Tidak Aman di Stadion Sendiri?

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Nick Kuipers tegaskan Persib Bandung siap hadapi Port FC
Nick Kuipers tegaskan Persib Bandung siap hadapi Port FC /

PRFMNEWS - Bek Persib Nick Kuipers menyayangkan kericuhan yang terjadi usai laga Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 23 September 2024.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Nick Kuipers menanyakan mengapa Persib Bandung tidak aman di stadion sendiri.

Padahal kata Nick Kuipers, dirinya dan rekan setim lain sudah membawa Persib juara dan memenangkan laga melawan Persija.

Baca Juga: PSSI Minta Klub Tanggung Jawab atas Kericuhan Suporter Usai Laga Persib vs Persija

"Setelah membawa gelar juara ke Bandung dan menang atas Persija, kenapa kami tidak aman bahkan di stadion kami sendiri?," ucap Nick Kuipers.

Nick Kuipers juga menuliskan bahwa sepak bola adalah permainan terindah di dunia. Tentu teman, keluarga dan orang-orang bersama-sama untuk menikmatinya.

"Sepak bola adalah permainan terindah di dunia - yang seharusnya membawa kebahagiaan, menyatukan teman-teman, keluarga, dan orang-orang," tambah bek asal Belanda itu.

Baca Juga: Nomor Urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2024 Dirilis, Begini Tanggapan 4 Paslon Pilwalkot Bandung

"Pekan ini adalah kerugian besar bagi kita semua. Saatnya menyadari bahwa kita berbagi tujuan yang sama. Kita seharusnya menjadi satu klub, satu tim, bersatu dalam (warna) biru," tuturnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub