Kesaksian Bobotoh Saat Ricuh Suporter Usai Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Berawal Oknum Tersulut Emosi

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Oknum suporter melempar kursi saat terjadi kerusuhan usai pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 23 September 2024.
Oknum suporter melempar kursi saat terjadi kerusuhan usai pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 23 September 2024. /Pikiran Rakyat/ Yudianto Nugraha/

PRFMNEWS - Seorang Bobotoh bernama Kang Sony mengungkap detik-detik kejadian ricuh suporter usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 23 September 2024.

Sony yang menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija di Tribun Timur menceritakan ricuh suporter terjadi akibat ulah dari oknum Bobotoh yang tersulut emosi di akhir laga.

"Sebenarnya Bobotoh tersulut amarah sama oknum. Bobotoh menyimpan rasa kesal," katanya saat on air di Radio PRFM, Selasa 24 September 2024.

Baca Juga: PSSI Minta Klub Tanggung Jawab atas Kericuhan Suporter Usai Laga Persib vs Persija

"Yang saya lihat itu kemarahan segelintir oknum Bobotoh tapi jadi solidaritas yang lain ikut-ikutan," ungkapnya.

Menurut keterangan Sony, kemarahan oknum Bobotoh itu diduga akibat kejadian di laga kontra Port FC lalu dimana ada oknum steward yang berbicara kurang pantas.

"Steward itu ada yang bicara gak pantas ke Bobotoh. Jadi (Bobotoh-red) menyimpan rasa kesal pada steward. Saya dengar dari sesama suporter yang di Stadion ya kasarnya balas dendam," ucapnya.

Baca Juga: Ricuh Suporter Warnai Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Marc Klok: Saya Bingung

Melihat kejadian ricuh suporter tersebut, Sony yang juga Bobotoh mengaku kecewa dan sedih.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub