Pernyataan Persib Bandung Usai Ricuh Suporter Serang Steward di Laga Kontra Persija Jakarta

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Diketahui, usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang berkesudahan dengan skor 2-0, sejumlah suporter turun ke lapangan dan menyerang steward.
Diketahui, usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang berkesudahan dengan skor 2-0, sejumlah suporter turun ke lapangan dan menyerang steward. /Rizky Perdana/ PRFM

PRFMNEWS - Persib Bandung merilis pernyataan resmi terkait kericuhan antara suporter yang menyerang steward pasca laga kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 23 September 2024.

Diketahui, usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang berkesudahan dengan skor 2-0, sejumlah suporter turun ke lapangan dan menyerang steward.

Menanggapi kejadian tersebut dalam pernyataan resminya, Persib Bandung mengaku sedih, kecewa dan merasa terpukul atas insiden penyerangan steward yang dilakukan suporter.

Baca Juga: Sedih Dapat Kartu Merah Saat Laga Persib vs Persija, Klok Sebut yang Pertama dalam Kariernya

"Persib tidak dapat mentoleransi dan mengecam keras oknum-oknum penonton yang melakukan pemukulan dan main hakim sendiri terhadap steward-steward yang sedang bertugas," tulis pernyataan resmi Persib Bandung, Senin malam.

Selanjutnya Persib Bandung pun meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kericuhan suporter yang menyerang steward tersebut.

"Persib Bandung mendukung aparat kepolisian untuk segera mengusut tuntas kejadian malam ini dan menindak tegas para pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku," tambah Persib.

Baca Juga: Daftar Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2024

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub