Persib Bungkam Persija di Liga 1, Bojan Hodak: Kita Pantas Menang

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 23 September 2024.
Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 23 September 2024. /Rizky Perdana/prfmnews.id

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 23 September 2024.

Dalam laga tersebut, Maung Bandung menang meyakinkan dengan skor 2-0. Gol Persib dicetak oleh Dimas Drajad pada menit 38 dan Ryan Kurnia di menit 83.

Pertandingan bertajuk El Classico Indonesia ini berlangsung panas, dan membuat wasit mengeluarkan banyak kartu kuning untuk pemain dari kedua tim.

Baca Juga: FULL TIME: Persib Kalahkan Persija 2-0 di Liga 1 Hari Ini

Tak hanya kartu kuning, dua pemain bahkan mendapatkan kartu merah. Mereka adalah Firza Andika dari Persija, dan Marc Klok dari Persib.

Pelatih Persib Bojan Hodak bersyukur timnya dapat memenangkan pertandingan penting ini.

Dia juga menyebut bahwa laga Persib melawan Persija adalah pertandingan paling menarik di Asia Tenggara.

"Pertandingan yang sangat bagus, tentu saja sangat penting kita bisa memenangkan pertandingan," katanya saat jumpa pers setelah pertandingan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub