Belum Tajam, Lini Depan Persib Akan Diperbaiki Jelang Lawan Port FC di ACL 2

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Demi menjaga kebugaran dan menghindari cedera, Bojan Hodak mengganti Marc Klok di babak kedua pada pertandingan melawan PSIS Semarang di pekan kelima Liga 1 2024/2025.
Demi menjaga kebugaran dan menghindari cedera, Bojan Hodak mengganti Marc Klok di babak kedua pada pertandingan melawan PSIS Semarang di pekan kelima Liga 1 2024/2025. /Ahmad Ubaidillah/Magang/Simamaung.com

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung akan menghadapi Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 19 September 2024.

Jelang laga bergengsi ini, pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan akan memperbaiki lini depan timnya karena dinilai belum cukup tajam.

Perbaikan kinerja lini depan tersebut berdasarkan hasil evaluasi Hodak pada pertandingan melawan PSIS Semarang, Minggu, 15 September 2024, yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-1.

"Bagi saya, para pemain di belakang dan di tengah sudah bekerja dengan sangat baik, bermain dengan sangat baik. Namun kami masih belum cukup tajam. Seperti yang saya katakan, tim ini berbeda dengan tim tahun lalu," kata Hodak dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: 80 Ribu Kendaraan Masih Ada di Puncak, Polres Bogor Berlakukan One Way untuk Urai Kemacetan

Pelatih berusia 53 tahun itu memastikan bakal mempersiapkan timnya secara maksimal. Menurutnya kebugaran para pemain menjadi modal utama agar bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya di laga menghadapi Port FC.

"Mungkin saya akan memainkan pemain-pemain pengganti karena ini pertandingan ketiga kami dalam delapan hari. Sementara Port FC punya pekan yang bagus untuk mempersiapkan diri," jelasnya.

Persib sendiri tergabung di Grup F AFC Champions League Two bersama Zhejiang FC (Cina), Port FC (Thailand), dan Lion City Sailors FC (Singapura). Laga di penyisihan grup ini akan berlangsung dengan sistem home away.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub