Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang, Bojan Hodak: ini Pertandingan Sulit

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Pemain Persib Bandung, Gustavo Franca melepaskan tendangan salto dibayangi sejumlah pemain PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 2-1.
Pemain Persib Bandung, Gustavo Franca melepaskan tendangan salto dibayangi sejumlah pemain PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 2-1. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

PRFMNEWS - Setelah sempat sulit meraih kemenangan, Persib Bandung akhirnya kembali meraih kemenangan saat mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Minggu, 15 September 2024 kemarin.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku senang dengan kemenangan atas PSIS Semarang di pekan kelima Liga 1 2024/2025 kemarin.

Meski menang, pelatih asal Kroasia itu mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya kemarin malam.

Baca Juga: Persib Bandung Amankan Tiga Poin di Stadion SJH, Menang 2-1 Atas PSIS Semarang

"Pertandingan yang sulit. PSIS bekerja keras di pertandingan ini dan main dengan organisasi yang baik. Kami bermain baik di babak pertama, kecuali satu kesalahan. Di babak kedua, kami menunggu dan pertandingan pun berakhir," kata Bojan Hodak.

Dalam pertandingan kemarin, Persib lebih dulu unggul melalui gol Tyronne del Pino pada menit 17. Namun, PSIS sempat menyamakan kedudukan melalui gol Riyan Ardiansyah di menit 36.

Persib akhirnya kembali unggul melalui gol Gustavo Franca pada menit 40 yang berhasil selesaikan umpan tendangan pojok dari Tyronne del Pino.

Baca Juga: FOTO Kemeriahan Pawai Kendaraan Hias dalam Rangka HUT Kota Bandung Hari Minggu Kemarin

Bojan Hodak mengaku senang dengan penampilan para pemain belakang dan tengah, termasuk Mateo Kocijan. Namun, ia meyakini, tim masih bisa berkembang di pertandingan selanjutnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub