Link Live Streaming Persib vs PSIS Semarang di Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Laga Persib vs PSIS Semarang diwarnai dengan kericuhan suporter tamu.
Laga Persib vs PSIS Semarang diwarnai dengan kericuhan suporter tamu. /Instagram/@persib/

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming nonton pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga Inggris 2024/2025.

Duel Persib Bandung melawan PSIS Semarang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung hari ini Minggu 15 September 2024.

Kick off pertandingan tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar serta streaming Vidio.com. Adapun link live streaming pertandingan ini tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Pawai Kendaraan Hias di Bandung Hari Ini, Dimulai Jam Berapa?

Persib saat ini berada di posisi 7 dengan koleksi 6 poin hasil dari sekali menang, dan tiga kali imbang. Sedangkan PSIS berada di posisi 9 juga dengan 6 poin berkat hasil dua kali menang dan dua kali kalah.

Bagi pelatih Persib Bojan Hodak, PSIS merupakan lawan yang berat, mereka menampilkan banyak pemain muda yang punya energi. Alfeandra Dewangga dkk berpotensi memberikan batu ganjalan besar dalam misi tiga poin Maung Bandung di kandang sendiri.

“Ini pertandingan yang berat lagi, lawan yang berat, PSIS Semarang selalu menampilkan permainan yang bagus, mereka bekerja dengan banyak pemain muda yang tampil bagus. Mereka juga memiliki pelatih yang bagus, ini tentunya akan menjadi laga yang berat bagi kami,” ungkap Hodak dilansir laman LIB.

Hodak menilai Persib sedang dalam tren permainan menanjak dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Memang hasil kurang memuaskan, namun performa tim dinilai terus meningkat walau mereka masih lemah dalam penyelesaian akhir.

Baca Juga: Upaya Pemkab Pangandaran Agar Reaktivasi Jalur KA Banjar-Cijulang Terwujud Disetujui Kemenhub

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub