Gustavo Franca Siap Berusaha Tampil Lebih Baik Jaga Lini Pertahanan Persib

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Pemain asing Persib Bandung, Gustavo Franca saat latihan bersama tim di SPOrT Jabar Arcamanik.
Pemain asing Persib Bandung, Gustavo Franca saat latihan bersama tim di SPOrT Jabar Arcamanik. /Ahmad Ubaidillah/Magang/Simamaung.com

PRFMNEWS - Usai menahan imbang PSM Makassar di pekan 4 Liga 1 2024/2025, Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 15 September 2024 besok.

Jelang pertandingan melawan PSIS Semarang, Bek Persib Gustavo Franca bertekad meningkatkan performanya demi tampil lebih baik mengawal lini pertahanan Persib.

"Salah satu tujuan saat ini adalah untuk terus berkembang. Pada pertandingan pertama, penampilan saya sudah oke. Tapi saya merasa ini terus membaik di setiap pertandingan," kata Franca, Kamis, 12 September 2024.

Baca Juga: Persib Kembali Raih Imbang, Umuh Muchtar: Kalau di Kandang Orang Kita Dapat Poin Sudah Beruntung

Dalam pertandingan melawan PSM Makassar kemarin, Gustavo Franca dinobatkan sebagai man of the match.

"Itu (man of the match) adalah yang pertama buat saya selama main di sini. Saya selalu ingin tampil lebih baik di setiap pertandingan. Tapi tentu saja, itu semakin memotivasi saya," tambahnya.

Jelang lawan PSIS Semarang, Franca berharap dia dan teman satu timnya bisa tampil lebih baik terlebih akan bermain di hadapan bobotoh.

Ia pun mengajak Bobotoh untuk memadati stadion untuk memberikan dukungan kepada tim yang tengah berjuang kembali ke jalur kemenangan. Hingga Kamis, 12 September 2024, tiket masih tersedia dan bisa dibeli di PERSIB App.

Baca Juga: Persib Bandung Raih Hasil Imbang di Tiga Laga, Bojan Hodak Akui Lini Depan Tumpul

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub