Persib Bandung Raih Hasil Imbang di Tiga Laga, Bojan Hodak Akui Lini Depan Tumpul

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak /antaranews.com/

PRFMNEWS - Dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2024, Persib Bandung meraih hasil imbang. Hasil imbang yang diraih Persib yakni 2-2 melawan Dewa United, kemudian 1-1 melawan Arema FC dan terakhir 0-0 melawan PSM Makassar.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan hasil imbang yang diraih skuad Maung Bandung disebabkan tumpulnya lini depan.

"Itulah satu-satunya masalah kami karena dalam hal bertahan, kami sudah tampil luar biasa. Di lini tengah, kami pun sudah bermain jauh lebih baik ketimbang pertandingan-pertandingan sebelumnya. Jadi, ini soal mencetak gol," ujar Bojan Hodak usai laga, Rabu 11 September 2024.

Baca Juga: Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Ciwastra Bandung, Diduga Korban Pembunuhan

Dalam laga melawan PSM Makassar, Persib Bandung tampil tanpa empat pemain pilar yaitu David Da Silva, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi dan Muhammad Rezaldi Hehanussa karena tengah menjalani masa pemulihan cedera

"Saya bisa merasa senang dengan pertandingan ini karena kami sepenuhnya menguasai permainan. Hal yang tidak terlalu bagus adalah kami tidak mencetak gol karena saat ini kami masih kehilangan David, Beckham dan Febri," kata Hodak.

Baca Juga: Kapan Kota Bandung Memasuki Musim Hujan? Begini Kata BMKG

Baca Juga: Akibat Perang dengan Rusia, 11.700 Warga Ukraina Tewas

Dalam klasemen Liga 1 2024, Persib Bandung berada di urutan 7 dengan raihan 6 poin dari 1 kemenangan dan 3 hasil imbang.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub