Link Live Streaming Persib vs PSM Makassar di Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Statistik Persib vs PSM Makassar: Mendominasi, Maung Bandung Gagal Bawa Pulang Poin Penuh
Statistik Persib vs PSM Makassar: Mendominasi, Maung Bandung Gagal Bawa Pulang Poin Penuh /

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming nonton pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan ke-4 Liga 1 2024/2025.

Pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024 pukul 15.30 WIB.

Laga seru ini bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar atau melalui streaming Vidio.com yang linknya tersedia di akhir artikel.

PSM Makassar saat ini berada di puncak klasemen dengan poin sempurna 9. Dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan, skuad Juku Eja menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Baca Juga: 8 Poin Kesepakatan Ojol dan Opang di Pasir Impun Bandung Hasil Mediasi Kemarin

Sementara Persib kini berada di posisi 8 dengan raihan 5 poin, usai meraih satu kali menang, dan dua kali imbang.

Gustavo Franca bek Persib mengaku sudah memantau kekuatan lawan. Namun, dia akan fokus terhadap performa dirinya sendiri.

“Saya sudah menontonnya untuk bersiap menuju pertandingan nanti. Tapi saya lebih memperhatikan kesiapan diri sendiri, bagaimana menunaikan tugas pelatih kepada kami dan kami harus dapat hasil yang bagus,” kata Franca dilansir laman LIB.

Selama jeda kompetisi, pelatih Persib Bojan Hodak melakukan evaluasi menyeluruh. Tim turut memperbaiki performa lini pertahanan yang gagal melakukan cleansheet di tiga laga pembuka.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub