Pemain Persib Bikin Bojan Hodak Senang Karena Bisa Ikuti Instruksi dan Bermain Baik di Gim Internal

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengagendakan game internal untuk menjaga ritme bertanding selama jeda internasional.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengagendakan game internal untuk menjaga ritme bertanding selama jeda internasional. /Ahmad Ubaidillah/Magang /Simamaung.com

PRFMNEWS - Persib Bandung menggelar gim internal di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, pada Rabu, 4 September 2024 kemarin untuk melihat perkembangan permainan jelang lawan PSM Makassar pada pekan depan.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku puas saat melihat performa anak asuhnya dalam gim internal yang digelar untuk mengisi sesi latihan di tengah jeda internasional ini.

Dalam gim internal kemarin, pelatih asal Kroasia itu melihat para pemainnya mampu menunjukan penampilan terbaik.

Baca Juga: Persib Bandung Gelar Gim Internal Persiapan Lawan PSM Makassar, Bojan Hodak Mengaku Senang Performa Pemain

Hodak mengatakan, anak asuhnya juga bisa menjalankan instruksi dengan baik, termasuk beberapa opsi strategi permainan yang akan diterapkan saat melawat ke markas PSM Makassar.

"Ini pertandingan yang ketat. Saya rasa anak-anak bermain dengan sangat bagus, ada beberapa hal yang bagus dan kami juga mencoba sesuatu yang baru untuk menghadapi PSM, ada beberapa hal yang diubah. Sejauh ini saya senang terhadap permainan tadi," kata Hodak.

Pada gim internal ini, Hodak juga memanfaatkannya sebagai adaptasi cuaca para pemainnya. Laga yang berlangsung pagi hari, cuaca panas dinilai sama dengan kondisi tempat pertandingan di Balikpapan.

Baca Juga: Bojan Hodak dan Igor Tolic Dapat Hukuman dari Komdis PSSI Karena Protes di Laga Lawan Arema FC

"Kami bermain di pagi hari, cuacanya cukup panas. Tapi kami nanti akan bermain sore hari di Balikpapan (melawan PSM) jadi kondisinya sama," ucapnya.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub