Tyronne del Pino Sebut Persib Punya Waktu Cukup untuk Berbenah Jelang Lawan PSM Makassar

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Gelandang PERSIB, Tyronne Del Pino tampil di laga kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 22 Juli 2024.
Gelandang PERSIB, Tyronne Del Pino tampil di laga kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 22 Juli 2024. /Persib/

PRFMNEWS - Saat ini Liga 1 2024/2025 sedang memasuki masa jeda seiring adanya ageda FIFA Matchday. Hal ini akan dimanfaatkan Persib Bandung untuk memperbaiki penampilan usai gagal raih poin penuh di dua laga terakhir.

Gelandang Persib Tyronne del Pino menegaskan, Persib Bandung akan memanfaatkan jeda internasional ini untuk membenahi segala aspek mulai dari taktikal, fisik, dan mentalitas.

Gelandang asal Spanyol itu yakin Pelatih Persib Bojan Hodak bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan pembenahan tim ini.

Dia merasa timnya akan membaik pasca jeda untuk menghadapi PSM Makassar pada 11 September 2024 nanti.

Baca Juga: September Jadwal Padat, Henhen Herdiana Pastikan Kesiapan Dirinya dan Pemain Persib Lainnya

“Waktu jeda ini kami bisa menyiapkan kaki-kaki kami, kami melewati hari-hari yang berat untuk berlatih bersama Miro (Petric) untuk berlatih fisik, meningkatkan stamina, ini tentunya latihan yang bagus. Saya merasa kami akan banyak mengalami peningkatan,” kata Tyronne dikutip dari laman resmi Liga 1.

Gelandang yang direkrut di era Luis Milla ini menilai Persib Bandung tinggal menyempurnakan lini depan.

Menurut dia, Persib sudah tampil baik dalam tiga pertandingan awal namun masih butuh penyempurnaan agar bisa memanfaatkan setiap peluang menjadi gol.

Baca Juga: Persib Bandung Hadapi Jadwal Padat di Bulan September 2024, Ciro Alves: Tidak Ada Masalah

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub