September Jadwal Padat, Henhen Herdiana Pastikan Kesiapan Dirinya dan Pemain Persib Lainnya

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Henhen Herdiana dan Ciro Alves berikan komentarnya terkait jadwal padat yang akan dijalani skuad Persib Bandung selama September ini
Henhen Herdiana dan Ciro Alves berikan komentarnya terkait jadwal padat yang akan dijalani skuad Persib Bandung selama September ini /ligaindonesiabaru/

PRFMNEWS - Bulan September ini akan menjadi bulan yang berat bagi Persib Bandung karena akan menghadapi lima pertandingan.

Selain bermain di Liga 1, Persib Bandung juga akan memulai petualangan di kompetisi asia AFC Champions League Two (ACL 2).

Persib Bandung mengawali bulan September dengan pertandingan Liga 1 melawan PSM Makassar pada 11 September nanti di Stadion Batakan, Balikpapan.

Dengan adanya jadwal padat ini, Bek Persib Bandung Henhen Herdiana pastikan kesiapan dirinya dan rekan satu timnya.

Baca Juga: Persiapan Persib Bandung Lawan PSM Makassar, Bojan Hodak Jadwalkan Gim Internal

Henhen mengatakan, sebagai pemain dirinya hanya akan fokus pada persiapan tim. Dipastikannya, fisik dirinya dan pemain lainnya pastinya harus lebih bugar karena jadwal padat membutuhkan kondisi tubuh yang lebih prima. Namun, baginya situasi ini bukan kali pertama dihadapi.

"Itu bukan hal yang mengejutkan, beberapa musim kita pernah mengalami ini. Tapi, harus kami persiapkan dari sekarang dengan padatnya jadwal tersebut," kata Henhen.

Bagi Henhen, apapun yang terjadi, sebagai pemain siap menjalani pertandingan tersebut, termasuk tampil di ACL 2. Ia dan rekan-rekannya memastikan bakal berusaha maksimal dalam pertandingan dan mempersiapkan diri di latihan.

Baca Juga: Padat! Ini Jadwal Persib Bandung di Liga 1 dan ACL 2 Bulan September 2024

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub