Persib Bandung Tuai Hasil Minor di Awal Musim Liga 1 2024, Bojan Hodak: Kami Akan Terus Berjuang

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat memberikan keterang pers.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat memberikan keterang pers. /Persib/

BANDUNG, PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan timnya akan terus berjuang di Liga 1 2024 meski mendapat hasil minor di awal musim Liga 1 2024.

Dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2024, Persib Bandung hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Alhasil kini Persib Bandung pun tercecer di uruta ke 8 klasemen Liga 1 2024.

Merespons hal tersebut Bojan Hodak berjanji akan terus berjuang kembali ke jalur persaingan papan atas.

Baca Juga: Tepis Pencalonan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar Kaitkan Persib Bandung, Umuh Muchtar: Dedi Mulyadi Sudah Hebat

"Saya memahami, kami tidak cukup dengan satu poin. Tapi yang terpenting belum kalah. Kami baru bermain tiga kali, masih banyak laga yang dihadapi hingga akhir musim, jadi kami akan terus melaju dan berjuang," tegas Bojan Hodak dikutip Kamis 29 Agustus 2024.

Menatap pertandingan berikutnya melawan PSM Makassar, Bojan Hodak berharap semua pemain siap tampil, termasuk David da Silva yang mengalami cedera.

Baca Juga: Agenda Presiden Jokowi di Bandung Hari Ini Kamis 29 Agustus 2024

Baca Juga: 3 Paslon Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandung Daftar ke KPU di Hari Terakhir

"David sekarang sedang bermasalah dengan cederanya. Saya harap dia bisa cepat pulih dan kembali ke tim karena kami membutuhkannya. Kami butuh semuanya untuk bersama-sama," tegas Hodak.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub