Persib Usung Tema 'Semangat Biru di Asia' dalam Arungi ACL 2

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Launching jersey Persib untuk kompetisi Asia di Grha Persib Bandung Selasa, 27 Agustus 2024.
Launching jersey Persib untuk kompetisi Asia di Grha Persib Bandung Selasa, 27 Agustus 2024. /Ali/prfmnews

PRFMNEWS - Sebagai juara Liga 1 2023/2024, Persib Bandung berhak tampil di kompetisi asia, tepatnya di AFC Champions League 2 (ACL 2) musim 2024/2025.

Dalam perjalanan di kompetisi asia ini, Persib Bandung mengusung tema “Semangat Biru di Asia” yang menggambarkan komitmen Persib untuk membawa semangat dan kebanggaan sebagai klub sepak bola terkemuka di Indonesia untuk berlaga di kancah internasional.

Di kompetisi asia ini Persib Bandung akan mendapatkan dukungan penuh dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk. melalui Indomie sebagai sponsor Persib.

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dengan adanya dukungan Indomie di kompetisi asia.

“Kami sangat senang dan menyambut hangat dukungan yang diberikan oleh Indofood melalui Indomie sebagai sponsor Persib di ACL 2 musim ini. Dukungan ini adalah bentuk kepercayaan dari Indomie terhadap kami sekaligus tentunya menjadi tambahan motivasi untuk tampil maksimal dan membanggakan nama Indonesia di kompetisi tingkat Asia,” katanya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib Bandung di Fase Grup ACL 2 2024

“Dengan adanya dukungan dari Indomie yang juga merupakan brand kebanggaan Indonesia yang telah dikenal luas dan digemari secara global, kami berharap Persib dapat menampilkan yang terbaik dan memberikan kebanggaan bagi Indonesia,” tambah Sandy.

Perwakilan pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto berterima kasih dengan adanya dukungan dari Indomie ini. Dia berharap Persib bisa menorehkan prestasi terbaik di kompetisi asia ini.

“Mewakili tim, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Indofood melalui Indomie dengan menjadi sponsor Persib di ACL 2 musim ini. Dengan tema 'Semangat Biru di Asia', kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dan menunjukkan kualitas permainan kami di tingkat Asia. Kami akan berusaha maksimal untuk meraih hasil yang memuaskan dan membawa nama Persib serta Indonesia ke pentas yang lebih tinggi, yaitu di kompetisi Asia,” katanya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub