Nick Kuipers: Jika Mailson Cetak Gol Kami Menang

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Wasit asal Yordania, Adham Mohammad Rumah Makhadmeh (kiri) saat mempunyai pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024). Dalam laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.*
Wasit asal Yordania, Adham Mohammad Rumah Makhadmeh (kiri) saat mempunyai pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024). Dalam laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.* /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

PRFMNEWS - Hasil imbang kembali diraih Persib Bandung. Kali ini Persib hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Arema FC di depan puluhan ribu Bobotoh yang membirukan tribun Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 25 Agustus 2024 malam kemarin.

Dalam laga tersebut, Persib sempat tertinggal melalui gol Dalberto hingga akhirnya kedudukan menjadi imbang 1-1 melalui tendangan mendatar Dimas Drajad di akhir babak pertama yang bertahan hingga peluit akhir.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers menyatakan dalam pertandingan semalam semua pemain telah berjuang maksimal demi meraih tiga angka. Sayangnya, peluang Mailson di depan gawang Arema FC tidak dapat berbuah gol hingga kemenangan gagal diraih Persib Bandung.

Baca Juga: Bojan Hodak Kecewa Persib Cuma Imbang Lawan Arema, Tapi Nilai Permainannya Sudah Lebih Baik

"Sebagai tim, kami berjuang hingga detik-detik terakhir. Jika Mailson Lima membuat gol di 5 menit terakhir, kami akan menang. Tapi, inilah sepakbola, semuanya berlangsung dengan sangat cepat," kata Kuipers seusai laga.

Dalam pertandingan semalam, kata Nick, Persib sudah bermain lebih baik.

Namun sayangnya perjuangan dia bersama rekan-rekannya belum berbuah tiga angka.

"Pada akhirnya, kami bisa merasa bangga terhadap diri kami sendiri, bagaimana kami bermain setelah melalui saat-saat sulit di pertandingan," kata dia.

Baca Juga: Persib Bandung Kembali Raih Hasil Imbang di Liga 1

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub