Jadwal dan Link Live Streaming Persib vs Arema FC di Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persib vs Arema FC di BRI Liga 1 2024 2025 Berikut Susunan Pemainnya
Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persib vs Arema FC di BRI Liga 1 2024 2025 Berikut Susunan Pemainnya /vidio.com/

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut jadwal, preview, dan link live streaming pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2024/2025. Duel Persib kontra Arema FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Kick off pertandingan Persib vs Arema FC akan dimulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung lewat streaming Vidio.com. Adapun link live streaming laga ini tersedia di akhir artikel.

Persib saat ini berada di posisi 8 dengan koleksi 4 poin, hasil dari satu kali menang, dan sekali imbang. Pekan lalu, tim asuhan Bojan Hodak itu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Dewa United.

Baca Juga: 4 Acara Besar Digelar di Bandung Minggu 25 Agustus, Waspada Macet

Sementara Arema FC kini berada di posisi 14 dengan baru meraih 1 poin, hasil dari satu imbang, dan satu kalah. Di laga terakhir, tim berjuluk Singo Edan itu kalah 0-2 dari Borneo FC.

Hasil minor yang dialami Arema di dua laga pembuka, justru membuat Persib waspada, mereka harus mengantisipasi kebangkitan juara turnamen pra musim itu.

Bagi Bojan Hodak, Arema musim ini punya perkembangan yang bagus di tangan pelatih asal Brasil Joel Cornelli. Singo Edan mendapatkan pemain-pemain yang berkualitas, dan terbukti bisa menjadi nomor satu di Piala Presiden 2024 kemarin.

“Pertandingan yang berat karena Arema tim yang menjuarai Piala Presiden. Dihuni banyak pemain bagus. Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal nanti,” kata Hodak.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub