GRATIS! Klik Link Live Streaming Persib vs Dewa United di Liga 1 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Pelatih Persib Bojan Hodak mengetahui jika Dewa United melakukan perekrutan terhadap sejumlah pemain berkualitas. Namun, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menyebut perekrutan tersebut masih membutuhkan waktu agar membuat timnya tampil optimal di Liga 1 musim ini.
Pelatih Persib Bojan Hodak mengetahui jika Dewa United melakukan perekrutan terhadap sejumlah pemain berkualitas. Namun, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menyebut perekrutan tersebut masih membutuhkan waktu agar membuat timnya tampil optimal di Liga 1 musim ini. //Skor.id

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming nonton pertandingan Persib Bandung melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Duel Persib menghadapi Dewa United akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 19 Agustus 2024.

Kick off pertandingan Persib vs Dewa United akan dimulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan lewat siaran langsung indosiar juga streaming Vidio.com. Adapun link live streaming laga ini tersedia di akhir aritkel.

Pelatih Persib Bojan Hodak memandang laga bakal berlangsung sulit. Hodak menilai skuat Dewa United arahan Jan Olde Riekerink musim ini tambah kuat dengan mendatangkan pemain top Liga 1 seperti Hugo Gomes dan Alexis Messidoro. Mereka akan menyulitkan Maung Bandung yang datang menargetkan tiga poin penuh.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, Dewa United adalah tim yang tentunya lebih kuat dari musim lalu karena mendatangkan beberapa pemain top di liga ini, mereka terlihat lebih kuat terutama di lini tengah,” kata Hodak, dikutip laman LIB.

Baca Juga: Malam ini Ridwan Kamil dan KIM Plus Deklarasi Maju di Pilkada Jakarta 2024

Jelang duel nanti, Persib punya modal percaya diri usai membekuk PSBS Biak di laga pembuka. Sementara Dewa United hanya bermain imbang dengan Arema FC.

“Memenangkan laga pertama kemarin bagi kami buat percaya diri datang ke sini. Saya berharap kami bisa mendapatkan hasil positif di laga ini,” harap Hodak.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink mengaku tak sabar menghadapi Persib Bandung pada laga nanti malam.

Status Persib sebagai juara bertahan Liga 1 tidak membuat Riekerink gentar. Pelatih asal Belanda itu menilai Dewa United punya kans untuk mengalahkan Persib.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub