Umuh Muchtar Ultimatum Promotor Konser Sheila on 7 di Bandung: GBLA Kami Urus untuk Kebaikan Persib!

Penulis: TIM PRFM
Editor: Asep Yusuf Anshori
H. Umuh Muchtar yang merupakan manajer Persib Bandung masih terpukul atas tragedi di Stadion GBLA yang menyebabkan 2 bobotoh meninggal.
H. Umuh Muchtar yang merupakan manajer Persib Bandung masih terpukul atas tragedi di Stadion GBLA yang menyebabkan 2 bobotoh meninggal. /Tangkapan layar YouTube Pikiran Rakyat

BANDUNG, PRFMNEWS - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan Stadion GBLA tidak akan digunakan untuk konser Sheila on 7 di Bandung pada Sabtu 28 September 2024.

Menurut Umuh Muchtar, sejauh ini Persib selaku pengelola Stadion GBLA tidak akan memberikan izin untuk konser Sheila on 7 di Bandung.

"Tidak ada konser, kami tegaskan tidak ada konser. GBLA kami urus untuk kebaikan Persib, tidak ada pengajuan izin dari pihak promotor," katanya dikutip dari Pikiran-Rakyat.com pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Baca Juga: Konser Sheila On 7 di Bandung Terancam Batal Pakai Venue GBLA, Bagaimana Nasib Pemilik Tiket?

Umuh Muchtar pun memberikan ultimatum kepada pihak promotor untuk tidak mengadakan konser Sheila On 7 di Stadion GBLA.

Terlebih lagi kata Umuh Muchtar, Stadion GBLA sedang dalam tahap renovasi. Apabila konser Sheila on 7 tetap digelar di Stadion GBLA, Umuh khawatir bisa merusak fasilitas stadion yang baru diperbaiki.

"Nanti kalau rumputnya rusak, kami yang akan dicemooh Bobotoh. Untuk apa diserahkan dari Pemkot kepada Persib jika dirusak lagi? Kami akan merawat dan memperbaikinya agar lebih baik lagi," tambahnya.

Baca Juga: Konser Sheila on 7 di GBLA Bandung Terancam Batal? Bos Persib Bilang Begini

Baca Juga: Bocoran Gerindra soal Wakil Gubernur Pendamping Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub