Bojan Hodak Pastikan Kesiapan Timnya Jelang Kick Off Liga 1 2024/2025: Saya Merasa Senang

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak /prfmnews/

PRFMNEWS - Tim Persib Bandung telah resmi dilaunching pada Minggu, 4 Agustus 2024 di C-tra Arena Bandung. Sementara Persib akan menjalani laga perdananya di musim ini pada Jumat, 9 Agustus 2024 besok.

Jelang pertandingan perdana di musim ini, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan kesiapan timnya. Menurut dia, semua pemain secara fisik siap bermain selama 90 menit.

Usai gagal di Piala Presiden 2024, tim pelatih Persib Bandung berupaya meningkatkan kebugaran para pemain Persib demi penampilan lebih baik di Liga 1 2024/2025.

Bojan menilai kondisi kebugaran pemain Persib kini sudah kian meningkat dan lebih baik dibandingkan pada saat Piala Presiden 2024 kemarin.

Baca Juga: Daftar Pemain Persib Bandung di Liga 1 2024/2025

Pria asal Kroasia itu telah melihat kondisi anak asuhnya membaik saat melakukan gim internal, Sabtu kemarin. Meski sudah ada peningkatan, Hodak menilai kebuharan Ciro Alves dan rekan-rekannya masih bisa terus meningkat.

"Tentu masih bisa lebih baik lagi dari sisi sentuhan dan taktikal. Selain itu, beberapa pemain juga butuh waktu untuk menyatu, tapi sejauh ini saya merasa senang," kata Bojan.

Hodak juga mengaku sudah punya gambaran pemain yang akan tampil di pertandingan pembuka. Kini, ia tinggal mematangkan satu posisi dari 10 yang akan tampil.

Baca Juga: Persib Luncurkan Jersey Musim 2024/2025, Begini Penampakan dan Filosofinya

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub