Link Live Streaming Launching Tim Persib Bandung 2024/2025 Hari Ini

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Berikut link live streaming nonton launchig tim Persib di acara Pesta Rakyat Persib menyambut musim 2024/2025 hari ini.
Berikut link live streaming nonton launchig tim Persib di acara Pesta Rakyat Persib menyambut musim 2024/2025 hari ini. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming nonton launching tim Persib Bandung 2024/2025 yang akan digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu, 4 Agustus 2024.

Launching tim ini akan ada dalam rangkaian acara Pesta Rakyat PERSIB beserta launching jersey dan para mitra yang akan menyertai perjalanan Maung Bandung di Liga 1 2024/2025 juga kompetisi Asia.

Jalannya acara ini bisa disaksikan langsung lewat siaran streaming Kanal Youtube Persib yang linknya tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Konser Musik dan 5 Acara Besar Ini Digelar di Bandung Minggu 4 Agustus, Waspada Macet

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, acara ini merupakan bentuk komitmen Persib untuk selalu mendekatkan diri dengan pendukungnya, melibatkan Bobotoh sebagai bagian dari momentum penting awal perjalanan Pangeran Biru mempertahankan gelar juara di musim baru 2024/2025 ini.

Persib mengundang Bobotoh untuk turut hadir dalam launching tersebut, karena banyak acara menarik.

"Peluncuran tim dan jersey baru adalah simbol dari semangat baru dan dedikasi kami untuk meraih prestasi terbaik di musim mendatang. Kehadiran mitra sponsor juga sangat berarti bagi keberlanjutan dan perkembangan klub kami, sehingga kami harapkan Pesta Rakyat PERSIB menjadi ajang silaturahmi dan perayaan bersama tim kebanggaan, mitra, dan semua Bobotoh," kata Sandy.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Tentang Byeon Woo Seok, Pemeran Drama Lovely Runner

Para mitra Persib akan diperkenalkan dan hadir menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan musim baru.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub