Persib Bandung Luncurkan MemberSIB, Ini Keuntungannya Bagi Bobotoh

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Persib Bandung meluncurkan fitur terbaru "MemberSIB" untuk mempererat hubungan dengan para Bobotoh.
Persib Bandung meluncurkan fitur terbaru "MemberSIB" untuk mempererat hubungan dengan para Bobotoh. /Persib.co.id

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung meluncurkan fitur terbaru "MemberSIB" untuk mempererat hubungan dengan para Bobotoh.

Diketahui MemberSIB adalah sebuah program keanggotaan berbasis digital yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan eksklusif masing-masing bobotoh.

Peluncuran fitur MemberSIB ini merupakan langkah strategis untuk memastikan Bobotoh merasakan banyak kemudahan sebagai bagian keluarga Persib dan menikmati berbagai kemudahan di ekosistem Persib.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Bulan Agustus 2024 di Liga 1 2024: Lawan PSBS Biak hingga Arema FC

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan MemberSIB kepada para Bobotoh. Program keanggotaan ini adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan setia mereka selama ini. Dengan MemberSIB, kami berharap dapat lebih dekat dengan Bobotoh sebagai bagian keluarga besar Persib, dengan memberikan pengalaman yang lebih baik dan manfaat-manfaat tertentu kepada para pendukung tim kesayangan kita semua. Tidak hanya itu, MemberSIB ini merupakan bukti nyata perkembangan PERSIB sebagai klub profesional yang dapat bersaing di ajang internasional,” ujar Commercial Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Sandy Tantra.

Dengan menjadi anggota MemberSIB, bobotoh akan mendapat berbagai manfaat dan pengalaman lebih berkesan saat mengekspresikan dukungannya kepada klub, seperti mendapatkan kemudahan dalam pembelian tiket pertandingan, diskon khusus tiket pertandingan, diskon merchandise original klub, poin bernilai rupiah, dan kesempatan mengikuti kegiatan-kegiatan spesial bersama para pemain idola dan pelatih.

Bobotoh bisa langsung mulai berlangganan MemberSIBdengan mendaftar di PERSIB App.

Baca Juga: Resep Sop Ayam Khas Klaten Ala Chef Martin Praja, Rasanya Enak Kaya Rempah

Terdapat dua kategori keanggotaan MemberSIB yang bisa dipilih, yaitu MemberSIB Putih (Rp9.900 per bulan) dan MemberSIB Biru (Rp39.000 per bulan).

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub